VIDEO: Laga Perdana di ASEAN Club Championship, PSM Raih Hasil Imbang Kontra BG Pathum United

VIDEO: Laga Perdana di ASEAN Club Championship, PSM Raih Hasil Imbang Kontra BG Pathum United

PSM Makassar memulai kiprah di ASEAN Club Championship 2024/2025 dengan hanya meraih satu poin di laga pertama Grup A setelah bermain imbang tanpa gol melawan klub Thailand, BG Pathum United, di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (21/8/2024).

Kedua tim bermain hati-hati ketika memulai pertandingan. Bahkan PSM Makassar baru berhasil mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-13, di mana tembakan Ananda Raehan Alif masih melenceng dari sasaran.

Pada babak kedua, tim tamu mulai berani tampil menekan. Namun, ketatnya lini pertahanan PSM yang juga digawangi Yuran Fernandez, yang pada akhirnya terpilih menjadi man of the match, membuat tim Thailand itu sulit untuk bisa mendapatkan gol.

Pada akhirnya, kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol sepanjang 90 menit bertanding. Kedua tim sama-sama mengoleksi satu poin dari pertandingan pertama di Grup A ASEAN Club Championship 2024/2025.

Dengan satu poin, PSM Makassar dan BG Pathum tertinggal dua poin dari klub Vietnam, Dong A Thanh Hoa, yang berada di puncak Grup A ASEAN Club Championship 2024/2025 setelah kemenangan 3-1 atas Shan United di Thanh Hoa Stadium.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 August 2024, 15:09 WIB

Video Terkait

Spotlights