VIDEO: KKR jadi Juara Fourfeo Soccer Tournament Setelah Unggul dari Dentons, HPRP, dan HHP Law Firm

VIDEO: KKR jadi Juara Fourfeo Soccer Tournament Setelah Unggul dari Dentons, HPRP, dan HHP Law Firm

PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat (KKR) keluar sebagai juara "Fourfeo Soccer Tournament" di Lapangan Rugby Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (11/8/2024).

KKR berhasil mengungguli tiga peserta Fourfeo Soccer Tournament lainnya yaitu Dentons, Hanafiah Ponggawa & Partners (HPRP), dan Hadiputranto Hadinoto and Partners (HHP).

KKR mendominasi Fourfeo Soccer Tournament dengan menyapu bersih tiga pertandingan setelah mengalahkan Dentons, HPRP, dan HHP.

Sementara, Dentons menjadi runner-up Fourfeo Soccer Tournament dengan dua kemenangan, HHP peringkat ketiga lewat sekali kemenangan, dan HPRP posisi keempat karena selalu kalah.

CEO PT KKR, Raden Rahmat Bastian, mengapresiasi Fourfeo Soccer Tournament. Secara khusus, ia memberikan selamat kepada KKR yang berhasil keluar sebagai kampiun.

"Terima kasih atas jerih payah dan kerja keras panitia, tim, terutama HHP, Dentons, HPRP. Selamat KKR kalian menang," ujar Raden Rahmat Bastian.

"Tujuan dari turnamen ini agar kita lebih serius bermain dan berlatih sepak bola. Karena sepak bola satu di antara kebanggaan Indonesia," jelasnya.

Setelah Fourfeo Soccer Tournament, KKR bakal menyelenggarakan "3 on 3 Basketball Tournament" di Lapangan Basket Outdoor GBK pada 25 Agustus 2024.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 August 2024, 19:37 WIB

Video Terkait

Spotlights