VIDEO: Jelang Jalani Laga Perdana BRI Liga 1, Pelatih Persija Jakarta Tak Sabar Rasakan Atmosfer Jakmania

VIDEO: Jelang Jalani Laga Perdana BRI Liga 1, Pelatih Persija Jakarta Tak Sabar Rasakan Atmosfer Jakmania

Jelang hadapi laga perdana di BRI Liga 1 2024/2025, pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, mengaku sudah tidak sabar menantikan atmosfer luar biasa dukungan Jakmania.

Persija Jakarta akan melakoni laga perdananya di musim baru menjamu Barito Putera di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, pada Sabtu (10/8/2024) malam WIB.

Carlos Pena menantikan dukungan penuh dari The Jakmania yang diprediksi akan memenuhi JIS. Tak kurang dari 30 ribu suporter diprediksi akan memberikan dukungan langsung pada Persija.

Pelatih asal Negeri Matador menyebut bahwa timnya sudah siap dan percaya diri bisa meraih kemenangan di laga perdana nanti.

"Kami sangat siap dan bersemangat untuk main pertama di Liga ini. Dan, lebih spesial lagi kami bermain di kandang (JIS), di hadapan fans," kata Carlos Pena.

Hal senada disampaikan kapten anyar Persija, Rizky Ridho. Ia mengatakan seluruh pemain sudah siap menjalankan instruksi dari pelatih untuk mendapatkan kemenangan.

Ridho juga sangat menantikan momen bertanding bersama Persija Jakarta di JIS untuk pertama kalinya. Ridho berharap dukungan suporter dapat membantu para pemain mengamankan poin penuh dari Barito Putera di pekan pertama BRI Liga 1 2024/2025.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 August 2024, 21:28 WIB

Video Terkait

Spotlights