VIDEO: Indra Sjafri Pasang Badan Demi Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Di-Bully!

VIDEO: Indra Sjafri Pasang Badan Demi Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Di-Bully!

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, geram dengan banyaknya hujatan yang diterima oleh pemainnya, terutama striker Garuda Nusantara, Arkhan Kaka. Pemain berusia 16 tahun itu dinilai tidak tampil maksimal di sepanjang Piala AFF U-19 2024.

Banyak dari netizen yang mengarahkan kekesalan itu dengan memberikan komentar negatif kepada Arkhan Kaka. Belakangan, Kaka disebut merasa tidak nyaman.

Bahkan, Arkhan Kaka disebut mengalami stres. Pada usia yang begitu muda, Kaka justru mendapatkan banyak komentar negatif.

Indra Sjafri pun meminta publik untuk tidak melakukan hal itu lagi. Jika memang harus dilakukan, Indra bahkan meminta publik untuk lebih memilih untuk menghujatnya.

"Mohon saya yang di-bully, jangan pemain saya, kasihan," kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri pun mengingatkan kepada publik, Arkhan Kaka adalah pemain yang masih sangat muda. Saat ini usianya masih 16 tahun.

"Kalau saya sudah khatam di-bully, silakan mau bully apa? Paling-paling dosa saya berkurang. Jadi saya mohon jangan pemain saya yang di-bully," tegas Indra Sjafri.

Indra Sjafri bisa dikatakan sebagai salah satu pelatih paling sukses di Indonesia. Indra memberikan empat gelar juara untuk kelompok umur. Terbaru untuk Timnas Indonesia U-19.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 August 2024, 15:20 WIB

Video Terkait

Spotlights