VIDEO: Suporter Ramaikan Stadion Gelora Bung Tomo, Jelang Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Malaysia U-19

VIDEO: Suporter Ramaikan Stadion Gelora Bung Tomo, Jelang Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Malaysia U-19

Jelang laga semifinal Piala AFF U-19 2024 yang pertemukan Timnas Indonesia U-19 melawan Malaysia U-19, Sabtu (27/7/2024) malam, para suporter terpantau ramai.

Suasana ini jelas berbeda dengan laga-laga sebelumnya di babak fase grup. Para penggemar lebih ramai jika dibandingkan dengan laga sebelumnya.

Hal ini disebabkan waktu pertandingan yang bertepatan dengan akhir pekan. Sehingga banyak masyarakat yang ingin mendukung Timnas Indonesia U-19 secara langsung.

Pemenang dari partai Indonesia vs Malaysia ini sudah ditunggu Thailand di final. Thailand terlebih dulu lolos ke final berkat kemenangan 1-0 atas Australia. Thailand menang berkat gol bunuh diri Dylan Leonard menit 13.

Untuk pertandingan ini, pelatih Indra Sjafri memasang Jens Raven dan Arkhan Kaka sebagai starter di lini depan. Welber Jardim juga masuk dalam sebelas pertama.

Jika melihat tren permainan Timnas Indonesia U-19 selama ajang ini berlangsung, Garuda Muda diprediksi bisa mengatasi Malaysia U-19 dan melaju ke final Piala AFF U-19 2024.

Ringkasan

Oleh Aditya Wany pada 27 July 2024, 18:59 WIB

Video Terkait

Spotlights