VIDEO: Tampil Memukau, Muhammad Kafiatur Rizky jadi Man of the Match Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste U-19

VIDEO: Tampil Memukau, Muhammad Kafiatur Rizky jadi Man of the Match Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste U-19

Muhammad Kafiatur Rizky terpilih menjadi man of the match laga terakhir grup A Piala AFF U-19 2024 antara Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Timor Leste U-19. Sang pemain benar-benar tampil memukau di laga ini.

Timnas Indonesia U-19 baru saja menyelesaikan pertandingan terakhir grup A Piala AFF U-19 2024. Berhadapan dengan Timor Leste, Skuad Garuda hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak Semifinal.

Di laga ini, anak asuh Indra Sjafri berhasil memetik kemenangan. Tidak tanggung-tanggung, Jens Raven dan kolega berhasil menang dengan skor 6-2 di laga ini.

Terpilihnya Kafiatur sebagai man of the match di laga ini karena sang winger membuat total tiga assist di pertandingan ini. Ia membuat dua assist untuk dua gol Jens Raven di babak pertama. Di awal babak kedua, ia melepaskan sepak pojok yang berhasil dimanfaatkan Kadek Arel menjadi gol.

Tiga assist ini membuat kontribusi Kafiatur sangat berpengaruh di laga ini.

Tidak hanya mencetak tiga assist, Kafiatur juga menciptakan satu gol di pertandingan ini.

Pada laga ini, Kafiatur mencetak gol keenam Timnas Indonesia. Ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan menjadi gol di laga ini.

Dengan satu gol dan tiga assist yang membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia U-19, Muhammad Kafiatur Rizky layak dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga ini.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 July 2024, 16:23 WIB

Video Terkait

Spotlights