VIDEO: Meski Berposisi Bek, Kadek Arel Jadi Mesin Gol Timnas Indonesia U-19

VIDEO: Meski Berposisi Bek, Kadek Arel Jadi Mesin Gol Timnas Indonesia U-19

Bek tengah Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Priyatna, tak ada yang menduga bahwa dirinya bisa tercatat sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-19 2024.

Selain ketangguhannya dalam menjaga kedalaman pertahanan, dia juga lihai dalam menanduk bola dan memanfaatkan bola mati. Terbukti, sejauh ini ia sudah mengoleksi tiga gol lewat sundulan kepalanya.

Ia menjadi top skor sementara Timnas Indonesia U-19 bersama Jens Raven dan Iqbal Gijangge.

"Menurut saya kan semua satu tim ya, siapa saja bisa ngegolin dan Astungkara saya bisa mendapatkan mencetak gol lagi," kata Kadek Arel.

Torehan gol ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat posisi Kadek adalah seorang pemain bertahan. Meskipun demikian, dia tak lupa untuk selalu mengapresiasi rekan-rekannya yang memberikan assist.

"Tapi itu dari kerja keras semua pemain juga dan saya berterima kasih juga kepada Kafiatur sudah dua assist kepada saya dan pertama juga Figo Dennis," ungkap pemain Bali United ini.

Di laga selanjutnya, Kadek Arel diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan bagi Timnas Indonesia U-19 di kala sulit mencetak gol. Selain itu, ia pandai menjalankan instruksi yang diberikan pelatih.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 July 2024, 15:59 WIB

Video Terkait

Spotlights