VIDEO: Ada Saja Kelakuan Bocil-bocil Ini yang Menunggu Para Pemain Keluar dari Stadion Gelora 10 November

VIDEO: Ada Saja Kelakuan Bocil-bocil Ini yang Menunggu Para Pemain Keluar dari Stadion Gelora 10 November

Cerita menarik datang dari pentas Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora 10 November Surabaya. Sejumlah anak kecil mencoba meneriaki para pemain Australia U-19 yang keluar stadion menuju bus tim.

Australia menghadapi Laos U-19 dalam laga pertama Grup B, Kamis (18/7/2024) sore WIB. Australia menang dengan skor telak 6-0 sekaligus membuka peluang lolos ke semifinal.

Enam gol kemenangan Australia atas Laos diborong oleh tiga pemain, masing-masing mencetak dua gol. Mereka adalah Arion Sulemani, Marcus Younis, dan Jake Najdovski.

Kehadiran para pemain Australia yang berwajah sangat bule tentu saja mengundang perhatian anak-anak kecil yang merupakan warga sekitar lingkungan Tambaksari.

Anak-anak berjumlah belasan tersebut secara konsisten mencoba meneriaki para pemain dan staf pelatih Australia. Entah apa yang mereka inginkan dari tim berjuluk Young Socceroos tersebut.

Beberapa pemain Australia memilih cuek terhadap panggilan dari para bocil tersebut. Ada pula segelintir pemain yang membalas dengan melambaikan tangan ke arah gerombolan anak-anak tersebut.

Kemudian, ada dua anggota staf Australia yang memilih membalas panggilan tersebut dengan memberikan beberapa botol air mineral kepada bocil-bocil yang berada di pintu keluar Stadion Gelora 10 November.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 19 July 2024, 15:59 WIB

Video Terkait

Spotlights