VIDEO: Aice Group Beri Dukungan untuk Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024

VIDEO: Aice Group Beri Dukungan untuk Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Aice Group kembali memberi dukungannya dalam dunia olahraga sebagai ofisial es krim Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Acara persemian ini berlangsung di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Jumat (05/07/2024).

Dukungan yang diberikan Aice Group untuk Tim Indonesia juga diakui sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia.

Chief Executive Officer Aice Group, Jack Wang, menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para atlet muda Indonesia yang berangkat, sejalan dengan filosofi yang dibawakan oleh perusahaan Aice.

Tim Indonesia yang hingga minggu ini sudah diisi 29 atlet terbaik Indonesia tersebut, akan bertanding pada berbagai cabang olahraga di Olimpiade Paris tahun ini. Produsen es krim ternama ini meyakini kontingen yang cukup besar ini, sangat berpotensi memecahkan sejarah rekor prestasi medali Indonesia di Olimpiade.

Aice Group juga berharap kontingen Indonesia bisa meraih medali emas terbanyak dalam sejarahselain dari cabang bulu tangkis, angkat besi, dan panjat tebing, namun juga dari cabang lain yang tahun ini juga berprestasi.

Seperti diketahui, jumlah sementara 29 atlet dari Tim Indonesia yang bakal beraksi di Olimpiade Paris 2024 sudah melampaui personil timnas Olimpiade sebelumnya pada 2020 dan 2016 lalu. Hal ini menunjukkan peningkatan prestasi dan pembinaan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 05 July 2024, 21:24 WIB

Video Terkait

Spotlights