VIDEO: Persiapan yang Mepet, Tak Jadi Kendala Bagi Australia U-16 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16

VIDEO: Persiapan yang Mepet, Tak Jadi Kendala Bagi Australia U-16 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16

Bakal menghadapi Timnas Indonesia U-16 di ajang semifinal Piala AFF U-16 2024, Pelatih Australia U-16, Bradley Maloney, mengaku sangat antusias menghadapi skuad Garuda Muda.

Bradley mengatakan skuad Timnas Indonesia U-16 pasti akan mendapatkan support penuh dari para suporter. Menurutnya, skuad Tim Australia U-16 tidak sabar untuk merasakan langsung tekanan dari pendukung tuan rumah.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 kontra Australia U-16 dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Senin (1/7/2024) dengan kick-off pukul 19.30 WIB.

Brad Maloneys sedikit mengeluhkan jadwal pertandingan yang dimainkan pada sore hari sepanjang fase grup. Itu membuat tim asuhannya kelelahan dan hanya sedikit memiliki waktu untuk pemulihan.

"Waktu yang sempit buat para pemain. Tetapi, itu adalah tantangan yang harus kita atasi. Dan, saya rasa, para pemain dalam kondisi yang cukup baik untuk pertandingan besok. Persiapan hari ini lebih pada recovery dibandingkan yang lain-lain," ujar Maloney.

Australia U-16 akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-16 yang berstatus sebagai juara bertahan di Piala AFF U-16 dua tahun lalu. Tentu ini tidak akan mudah bagi anak asuh Bradley Maloney bermain di hadapan suporter lawan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 30 June 2024, 22:42 WIB

Video Terkait

Spotlights