VIDEO Lebih Dekat Dedi Kusnandar: Perjuangan Masa Kecil Hingga Sukses di Persib Bandung

VIDEO Lebih Dekat Dedi Kusnandar: Perjuangan Masa Kecil Hingga Sukses di Persib Bandung

Lebih Dekat kali ini akan berbincang banyak dengan Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung yang memiliki kisah menarik di dunia sepak bola.

Nama Dedi Kusnandar tentu saja tidak asing di lapangan hijau. Kiprahnya di dunia sepak bola juga sudah dimulai sejak dirinya masih sangat belia.

Memulai kecintaannya dengan Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengakui jika dirinya sering diajak orang tuanya menonton klub kebanggaan Bandung.

Bahkan, ia juga menceritakan jika kecintaannya terhadap Persib Bandung tak lain dan tak bukan karena faktor sang ayah yang mempunyai mimpi bermain di Persib kelak.

Namun, mimpi ayahnya harus diwariskan kepada Dedi Kusnandar dan mimpi tersebut menjadi nyata.

Tidak hanya bercerita soal kecintaannya soal Persib Bandung, mantan bek Timnas Indonesia tersebut juga bercerita terkait pengalamannya bermain di negeri seberang, Malaysia.

Dedi Kusnandar sendiri pernah bermain untuk Sabah FA dan sempat menjadi salah satu pemain Indonesia yang memiliki nama di klub tersebut.

Bahkan ada kisah unik saat Dedi Kusnandar sedang bermain untuk Sabah FA. Ia mengakui sempat menjadi striker sedangkan posisinya adalah sebagai seorang bek.

Lalu, seperti apa keseruan Lebih Dekat bersama pemain Persib Bandung kali ini? Berikut ini video kami selengkapnya bersama Dedi Kusnandar.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan, Muhammad Adi Yaksa pada 19 June 2024, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights