VIDEO: Flavio Silva Optimis Bisa Tampil Baik di Persebaya Surabaya

VIDEO: Flavio Silva Optimis Bisa Tampil Baik di Persebaya Surabaya

PersebayaSurabaya memiliki catatan yang kurang apik dalam urusan merekrut striker asing. Sejak 2019, mereka lebih sering mendapatkan striker asing yang kurang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Striker asing baru Persebaya, Flavio Silva, angkat bicara mengenai hal ini. Dia merasa petualangan baru bersama Persebaya membutuhkan banyak dukungan dari rekan-rekan setimnya.

"Untuk memutus kutukan itu, bukan cuma tergantung pada saya saja. Tapi juga semua elemen. Tapi saya punya firasat ini akan jadi musim spesial bagi saya," kata Flavio Silva.

Flavio Silva kini mengisi kuota pemain asing dan posisinya adalah striker. Dia mengaku ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin menatap musim baru bersama Persebaya.

"Pelajaran yang saya dapatkan selama ini, pemain asing harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, semaksimal mungkin, sekali lengah maka dia akan terlindas dalam persaingan Liga 1," ungkap pemain asal Portugal itu.

"Klub baru, tantangan baru namun dengan impian dan ambisi yang sama seperti biasanya. Saya senang bergabung dengan Persebaya. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik, membantu Persebaya mencapai prestasi tertinggi," imbuh Flavio Silva.

Flavio Silva tercatat mulai berkarier di Indonesia dengan membela Persik Kediri sejak putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Kini, Flavio Silva memiliki mimpi baru bersama Persebaya Surabaya di musim depan. Tentunya, ia juga menjadi sebuah harapan baru untuk Bajul Ijo.

Ringkasan

Oleh Aditya Wany pada 19 June 2024, 17:09 WIB

Video Terkait

Spotlights