VIDEO: Rayakan Ultah ke-97 Tahun, Persebaya Surabaya Bagi-bagi Hadiah di Rumah Sakit

VIDEO: Rayakan Ultah ke-97 Tahun, Persebaya Surabaya Bagi-bagi Hadiah di Rumah Sakit

Persebaya Surabaya merayakan hari ulang tahun ke-97 hari ini, Selasa (18/6/2024). Mereka merayakannya dengan mengadakan acara di RSUD Bhakti Dharma Husada, Surabaya, Selasa pagi.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Persebaya Surabaya. Setelah sebelumnya ada beberapa kegiatan yang melibatkan suporter fanatik mereka dalam perayaan HUT ini.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi. Ada pula tiga pemain Flavio Silva, Gilson Costa, dan Kadek Raditya.

Mereka mendatangi dan menyapa para pasien yang sedang dirawat di RSUD Bhakti Dharma Husada, Surabaya tersebut. Tiga pemain itu juga turut membagikan mainan kepada pasien anak-anak.

Persebaya Surabaya dan RSUD Bhakti Dharma Husada sebelumnya sudah menjalin kerja sama dalam bidang kesehatan.

"Alhamdulillah RSUD Bakti Darma Husada sebagai RS milik pemerintah kota Surabaya, telah menjalin hubungan sangat harmonis dengan Persebaya sebagai mitra di bidang kesehatan," ungkap Daniek Suryaningdiah.

Candra Wahyudi, Direktur Operasional Persebaya menjelaskan ada alasan tersendiri mengemas salah satu rangkaian perayaan ulang tahun Persebaya ke-97 kali ini menggelar charity di RS.

"Persebaya ingin merayakannya dengan cara yang sederhana, karena bulan Juni ini kan bulannya Persebaya, Beberapa pemain dan maskot difasilitasi sangat baik untuk mengunjungi beberapa pasien anak-anak, memberikan semangat supaya cepat sembuh," kata Candra Wahyudi.

Rangkaian perayaan ulang tahun Persebaya Surabaya masih menyisakan beberapa kegiatan besar, di antaranya ada Green Force Run 2024 dan Anniversary Game melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Ringkasan

Oleh Aditya Wany pada 18 June 2024, 15:19 WIB

Video Terkait

Spotlights