VIDEO Half Time Show: Buka Dapur Kesuksesan Timnas Indonesia Cuan Sponsor Bersama Marshal Masita

VIDEO Half Time Show: Buka Dapur Kesuksesan Timnas Indonesia Cuan Sponsor Bersama Marshal Masita

Timnas Indonesia saat ini tengah menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Tim kebanggaan rakyat Indonesia kini tengah memasuki masa perubahan ke arah lebih baik.

Kehadiran pemain dengan keturunan Indonesia, menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta sepak bola Indonesia. Terutama kaum hawa.

Fenomena ini menjadi anomali dalam sepak bola Indonesia. Sebelumnya pendukung Timnas Indonesia didominasi oleh pria, namun kini kaum hawa juga turut mendukung Skuad Garuda berlaga.

Tentu antusiasme yang tinggi ini menghadirkan keuntungan bagi pihak federasi yang mengurusi segala sesuatunya untuk Timnas Indonesia.

Semenjak kepemimpinan Erick Thohir di PSSI, muncul suatu badan yang menaungi segala sesuatunya bagi Timnas Indonesia. PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI) bertujuan untuk membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam Half Time Show kali ini, duo host andalan Bola.com Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia, berkesempatan untuk mengupas hingga ke akar kesuksesan Timnas Indonesia dalam meraup cuan bersama Marshal Masita, Managing Director dari PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI).

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Bagaskara Lazuardi pada 12 June 2024, 19:25 WIB

Video Terkait

Spotlights