VIDEO: Thom Haye Ungkapkan Sangat Gembira, Usai Cetak Gol Debut dan Bantu Timnas Indonesia Kalahkan Filipina

VIDEO: Thom Haye Ungkapkan Sangat Gembira, Usai Cetak Gol Debut dan Bantu Timnas Indonesia Kalahkan Filipina

Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, gembira bukan kepalang. Bagaimana tidak, selain bisa cetak gol debut, ia juga menjadi aktor kemenangan Tim Garuda atas Filipina.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Filipina dalam lanjutan Kualfikasi Piala Dunia 2026 zona Asia berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Gol pertama Timnas Indonesia dicetak oleh Thom Haye di menit ke-32, sementara gol kedua dicetak melalui sundulan Rizky Ridho di menit ke-56.

Usai mencetak gol perdananya bagi Timnas Indonesia, Thom Haye sebut laga ini menjadi sangat spesial bagi dirinya. Thom Haye menjadi aktor kemenangan yang membuat seisi Stadion Utama Gelora Bung Karno, bahkan seluruh Indonesia bersorak.

Selain itu, kemenangan ini juga membantu Timnas Indonesia melaju ke babak selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ini merupakan sejarah baru bagi Timnas Indonesia.

Meski begitu, ia tak mau terlena. Kemenangan ini adalah awal dari ujian sebenarnya.

"Kami tidak akan berhenti di sini. kami saling percaya satu sama lain, dan di putaran selanjutnya kami akan menunjukkan kemampuan kami. Memang kami kalah lawan Irak, tetapi sekarang saya tidak sabar untuk merasakan tantangan di putaran ketiga nanti," ucap Thom Haye.

Thom Haye tegaskan akan menunjukkan kemampuan sebenarnya Timnas Indonesia di babak selanjutnya. Bahkan ia sangat menunggu tantangan di babak selanjutnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 12 June 2024, 02:31 WIB

Video Terkait

Spotlights