VIDEO: Janji Ragnar Oratmangoen untuk Suporter Timnas Indonesia di Laga Penentuan Kontra Filipina

VIDEO: Janji Ragnar Oratmangoen untuk Suporter Timnas Indonesia di Laga Penentuan Kontra Filipina

Ragnar Oratmangoen berjanji kepada suporter Timnas Indonesia jelang laga lawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024).

Oratmangoen jadi salah satu pemain yang menarik perhatian di Timnas Indonesia saat ini. Sebagai pemain anyar di Skuad Garuda, Ragnar Oratmangoen seringkali jadi buruan suporter Timnas Indonesia.

Saat ini, Timnas Indonesia memang tengah digandrungi banyak orang dan popularitasnya meningkat pesat. Sesi-sesi latihan Timnas Indonesia pun dibanjiri suporter yang ingin memburu tanda tangan dan foto bersama.

Ragnar Oratmangoen mengakui bahwa ia memiliki keterbatasan untuk bisa menyanggupi permintaan fans. Namun satu hal yang pasti, Oratmangoen bakal berusaha untuk tidak mengecewakan fans yang hadir.

"Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans," tutur Oratmangoen dalam sesi konferensi pers.

Ragnar Oratmangoen jadi salah satu harapan Timnas Indonesia untuk bisa membobol gawang Filipina. Namun dalam dua laga lawan Tanzania dan Filipina, Oratmangoen dan kawan-kawan tidak berhasil membobol gawang lawan.

"Saya rasa melawan Tanzania, kita menciptakan banyak peluang, dan harusnya tergantung kami untuk mencetak gol dan menyelesaikan peluang. Namun, saya harapkan besok bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim," kata Oratmangoen.

Ragnar Oratmangoen juga menilai bahwa Timnas Indonesia sejatinya sudah tampil baik dalam duel lawan Irak. Skuad Garuda punya beberapa peluang untuk mencetak gol tetapi tidak bisa dimaksimalkan dengan baik.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 June 2024, 17:29 WIB

Video Terkait

Spotlights