VIDEO: Sudah Pelajari Permainan Filipina, STY Janjikan Kemenangan Untuk Timnas Indonesia

VIDEO: Sudah Pelajari Permainan Filipina, STY Janjikan Kemenangan Untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mengemban misi wajib menang pada laga terakhir fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Filipina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Skuad asuhan Shin Tae-yong masih memiliki harapan untuk lolos ke round ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sementara Filipina sudah dipastikan tidak lolos.

Meski begitu, Filipina bisa saja menjadi penghalang Timnas Indonesia ke babak berikutnya. Pada laga melawan Vietnam, mereka masih memberikan perlawanan yang membuat Vitenam hampir kalah.

STY menengaskan, dia sudah mempelajari keseluruhan permainan Filipina. Bahkan ia juga sudah menemukan cara untuk mengantisipasi serangan Filipina.

"Saya sudah menganalisa permainan Filipina, dengan menonton pertandingan Filipina melawan Vietnam."

"Memang di tempat ini saya tidak bisa banyak bicara. Soal bagaimana hasil analisa lawan dan bagaimana kami mengantisipasinya," ujar Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu meminta suporter tidak perlu khawatir. Ia memastikan kemenangan untuk Timnas Indonesia.

"Tapi yang terpenting, tidak perlu khawatir. Karena analisa kami sudah sepenuhnya menganalisa permainan tim lawan," tutup STY.

Laga kontra Filipina akan menjadi laga hidup dan mati bagi Timnas Indonesia. Shin Tae-yong akan berikan yang terbaik dan pastikan Skuad Garuda lolos ke fase berikutnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 June 2024, 16:47 WIB

Video Terkait

Spotlights