VIDEO: Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina, Shin Tae-yong Minta Masyarakat Indonesia Tak Perlu Khawatir

VIDEO: Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina, Shin Tae-yong Minta Masyarakat Indonesia Tak Perlu Khawatir

Timnas Indonesia menghadapi laga krusial. Tim asuhan Shin Tae-yong akan menjamu Timnas Filipina dalam laga terakhir Grup F Fase Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (11/6/2024) malam WIB. Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan pada laga itu untuk mengunci tiket ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong menyebut sejak awal hanya ada tiga tim di Grup F yang berpotensi melaju ke fase selanjutnya. Tiga tim yang dimaksud adalah Timnas Irak, Timnas Indonesia, dan Timnas Vietnam.

Satu tiket saat ini sudah dimiliki Timnas Irak. Shin Tae-yong merasa satu tiket lagi akan segera diraih Timnas Indonesia.

"Dalam grup kami saat ini, memang yang kemungkinan lolos hanya Irak, Vietnam, dan Timnas Indonesia. Irak sudah lolos, dan Timnas Indonesia punya lebih besar peluang lolos ke fase ketiga dibanding Vietnam, apalagi kami main home," jelas Shin Tae-yong.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memiliki rasa percaya diri tinggi menyambut laga itu. Shin menegaskan kepada masyarakat Indonesia agar tidak perlu khawatir dan percayakan saja kepada kemampuan Timnas Indonesia.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 June 2024, 15:55 WIB

Video Terkait

Spotlights