VIDEO: Jay Idzes Siap Tampil Lawan Filipina, Lini Pertahanan Timnas Indonesia Semakin Kuat

VIDEO: Jay Idzes Siap Tampil Lawan Filipina, Lini Pertahanan Timnas Indonesia Semakin Kuat

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes mengaku siap dimainkan saat melawan Filipina. Diketahui Tim Garuda akan menjamu Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (11/6/2024).

Laga itu sangat penting bagi Timnas Indonesia. Tim asuhan Shin Tae-yong perlu meraih kemenangan untuk mendapatkan tiket ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jay Idzes berbicara mengenai kondisinya saat ini. Pemain belakang berusia 24 tahun itu menegaskan dirinya sudah tidak jet lag dan siap untuk dimainkan.

"Saya sudah tidak jet lag, saya sudah beberapa hari saya di sini, saya merasa bagus," kata Jay Idzes selepas menjalani sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/6/2024) malam WIB.

Jay Idzes memang agak telat bergabung dengan skuad Timnas Indonesia. Pemain bertubuh jangkung itu baru bergabung pada 5 Mei lalu.

"Saya tiba sehari sebelum laga melawan Irak, dan saya di bench, saya melalukan pemulihan dengan baik, saya melakukan sesi latihan recovery, dan saya merasa bagus," jelasnya.

Peluang Jay Idzes untuk dimainkan saat Timnas Indonesia menjamu Filipina sangat besar. Sebab, Jordi Amat yang selama ini menjadi andalan harus absen karena akumulasi kartu merah.

Sejauh ini Jay Idzes sudah dua kali memperkuat Timnas Indonesia. Dua laga itu dijalani saat tim asuhan Shin Tae-yong menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 June 2024, 22:34 WIB

Video Terkait

Spotlights