VIDEO Vlog Bola: Sensasi Nonton Timnas Indonesia Vs Irak dari Tribune Penononton

VIDEO Vlog Bola: Sensasi Nonton Timnas Indonesia Vs Irak dari Tribune Penononton

Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-2 pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kekalahan ini terasa menyesakkan karena Jordi Amat dkk. sebetulnya mampu tampil apik pada babak pertama.

Apes tak bisa dihindari, permainan ciamik Timnas Indonesia tak terulang pada babak kedua. Dua gol bersarang di gawang Ernando Ari masing-masing menit 54' dan 88'.

Situasi memang menjadi sangat sulit setelah bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, mendapatkan kartu merah. Eks pemain Swansea City itu melanggara Aymen Hussein menit 59'.

Kekalahan ini membuat Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup dan mati di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Filipina pada Selasa (11/6/2024).

Meski kalah, dukungan masyarakat Indonesia yang hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tak kalah meriah. Mereka tetap bernyanyi dan bersorak mendukung Timnas Indonesia berlaga.

Lonjakan penonton Timnas Indonesia saat ini sangat tinggi. Kehadiran para pemain diaspora menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Terutama para kaum hawa.

Jurnalis Bola.com, Iqri Widya berkesempatan merasakan euforia menonton Timnas Indonesia dari tribune penonton. Mau tau seperti apa keseruannya? simak video vlog berikut ini.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 09 June 2024, 13:57 WIB

Video Terkait

Spotlights