VIDEO: Oki Rengga Kolabs dengan Bung Towel di MALAMNYA BOLA, Event Nonton Bersama Laga Timnas Indonesia Vs Filipina

VIDEO: Oki Rengga Kolabs dengan Bung Towel di MALAMNYA BOLA, Event Nonton Bersama Laga Timnas Indonesia Vs Filipina

Para penggemar sepak bola di Indonesia khususnya Timnas Indonesia sesaat lagi akan disuguhkan laga-laga Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak dan juga Filipina pada tanggal 6 dan 11 Juni 2024. 2 laga ini sangat penting karena akan menentukan langkah Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 mendatang.

Oleh karena itulah, Timnas Indonesia membutuhkan banyak dukungan dari masyarakat luas agar bisa meneruskan perjuangan mereka ke fase-fase berikutnya. Nah, satu di antara pertandingan yang tak kalah seru adalah Timnas Indonesia menjamu Filipina, Selasa (11/6/2024).

Bagi kalian yang ingin mendukung aksi Timnas Indonesia, sembari seru-seruan, kalian bisa datang dan meramaikan event spesial bertajuk MALAMNYA BOLA, NONTON BERSAMA TIMNAS INDONESIA Vs FILIPINA. Program yang bakal menghebohkan kawasan Jakarta dan sekitarnya ini bakal berlangsung di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Panitia penyelenggara MALAMNYA BOLA sudah menyiapkan line up berkualitas tinggi yang layak dinikmati. Sebut saja, dari dunia musik, bakal tampil tiga band ciamik sekaligus, yakni Orkes Biang Kerok, Merseyside dan The Freshcut.

Lalu, dari dunia hiburan lain, bakal tampil menggebrak, yang membuat suasana semakin meriah, adalah performa DJ Ririn. Sang Female DJ sudah pasti akan membuat suasana semakin memacu adrenalin selama event berlangsung.

Terakhir, dan yang tak kalah hot alias menarik, adalah keberadaan dua sosok yang akan membahas pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina, yakni Tommy Welly alias Bung Towel dan Oki Rengga.

Seperti diketahui, Bung Towel adalah pengamat sekaligus komentator sepak bola yang memiliki ciri khusus dalam mengulas isu-isu terkait dunia balbalan. Sementara itu, Oki Rengga adalah komika dan aktor yang punya perhatian terhadap sepak bola, khususnya sepak bola Indonesia.

Tentu saja, publik akan menanti diskusi menarik Bung Towel dan Oki Rengga dalam perhelatan akbar MALAMNYA BOLA di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024). Nah, kalian sudah mengetahui line up luar biasa yang bakal tampil di program tersebut bukan?

So, mari ramai-ramai datang ke venue Jakarta International Velodrome bersama teman-teman, saudara, orang terkasih, keluarga atau siapapun. Mari kita dukung perjuangan Timnas Indonesia yang berjuang menghadapi perlawanan Filipina, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan cara nonton bareng.

Jangan khawatir, kalian hanya datang dan menikmati beragam keseruan MALAMNYA BOLA tanpa mengeluarkan biaya alias GRATIS!!!, Wow banget kan acaranya.

Jadi, sekali lagi, jangan lewatkan nonton bersama Timnas Indonesia Vs Filipina dalam rangkaian event MALAMNYA BOLA, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Yuk mari kita seru-seruan sembari mendukung Tim Merah Putih agar lancar perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Seru-seruan Nonton Bersama di MALAMNYA BOLA Timnas Indonesia Vs Filipina di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024). GRATIS!

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 06 June 2024, 05:32 WIB

Video Terkait

Spotlights