VIDEO: Belum Habis, Persib Bandung Lanjut Rayakan Juara BRI Liga 1 di Kediaman Umuh Muchtar

VIDEO: Belum Habis, Persib Bandung Lanjut Rayakan Juara BRI Liga 1 di Kediaman Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menggelar syukuran setelah tim berjulukan Maung Bandung itu menjuarai BRI Liga 1 2023/2024.

Bagian dari perayaan Persib Bandung itu berlangsung di kediaman Umuh Muchtar di Tanjungsari, Sumedang, pada Minggu (2/6/2025).Acara tersebut juga sekaligus merayakan hari ulang tahun sang manajer ke 76.

Selain dihadiri oleh ribuan bobotoh, syukuran hari ini juga didatangi oleh para pemain Persib Bandung.

Syukuran di rumah Umuh Muchtar tersebut juga diisi oleh panggung dangdut. Suporter Persib Bandung, Bobotoh, dibuat bergoyang oleh lantunan dari Ade Astrid hingga Hayati KDI.

Tak hanya Bobotoh, para warga sekitar kediaman Umuh Muchtar pun ikut merasakan euforia perayaan juara BRI Liga 1 yang baru saja direngkuh oleh Persib Bandung.

Umuh Muchtar juga tidak ragu menyanjung para pemain dan pelatih Persib. Bagaimana tidak, arsitek asal Kroasia itu mampu menyulap Maung Bandung dari zona degradasi menuju taktha BRI Liga 1.

"Jadi Persib itu Bobotohnya di mana-mana ada. Terima kasih atas kebaikan semua, dorongan Persib menjadi juara. Berkat keinginan pemain dan pelatih, terutama ini saya memuji pelatih dan para pemain luar biasa," ungkap Umuh Muchtar.

Sejak menjadi bagian dari manajemen Persib Bandung, Umuh Muchtar telah mempersembahkan dua gelar Liga Indonesia. Trofi pertama diberikannya pada Indonesia Super League (ISL) 2014, dan yang terbaru di BRI Liga 1 2023/2024.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 02 June 2024, 23:33 WIB

Video Terkait

Spotlights