VIDEO: Tak Gentar, Marselino Ferdinan Tekankan Ingin Bawa Timnas Indonesia Menang Lawan Irak

VIDEO: Tak Gentar, Marselino Ferdinan Tekankan Ingin Bawa Timnas Indonesia Menang Lawan Irak

Usai bermain imbang melawan Tanzania, Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Marselino Ferdinan mengaku tidak gentar.

Timnas Indonesia baru saja melakoni laga uji coba melawan Timnas Tanzania dan berakhir dengan skor 0-0. Laga tersebut digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/6/2024).

Laga ini menjadi persiapan bagi para pemain sebelum mereka harus melakoni laga yang begitu penting bagi Timnas Indonesia.

Skuad Garuda dijadwalkan menjamu Irak pada 6 Juni dan Filipina, 11 Juni 2024. Kedua pertandingan tersebut diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia kini berada di peringkat kedua Grup F, dengan mengemas tujuh poin. Hanya butuh satu kali kemenangan untuk memastikan diri melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Irak dan Filipina adalah lawan yang cukup tangguh. Meski begitu, Marselino Ferdinan mengaku tidak sama sekali gentar dan bertekad untuk menang dalam dua laga tersebut.

"Kita tekankan lagi kita di Timnas tidak tegang. Kita siap lawan siapa saja, kita tidak lihat apa pun, kita harus memenangi semua laga sisa, Kondisi pemain saya tegaskan semua siap untuk menghadapi laga selanjutnya," tegas Marselino.

Mental Marselino Ferdinan bisa menjadi pemicu semangat bagi Timnas Indonesia kala berhadapan dengan Irak dan Filipina nanti dalam laga penting Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 June 2024, 22:43 WIB

Video Terkait

Spotlights