VIDEO: K-Conk Mania Optimistis Madura United Bisa Comeback Lawan Persib Bandung

VIDEO: K-Conk Mania Optimistis Madura United Bisa Comeback Lawan Persib Bandung

Duel panas bakal tersaji dalam leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Madura United akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (31/5/2024) malam.

Sebelumnya, Persib Bandung sukses menang 3-0 pada leg pertama, Minggu (26/5/2024). Hasil itu membuat klub berjulukan Maung Bandung itu dijadikan sebagai kandidat kuat juara karena skor itu terasa sulit dikejar Madura United.

Meski tertinggal di leg pertama, tak menyurutkan antusiasme K-Conk Mania, suporter Madura United yang hadir ke stadion. Mereka tetap optimistis Laskar Sapeh Kerab bia menang di laga malam nanti.

"Antusiasme suporter itu bisa dilihat dari penjualan tiket. Baik ekonomi, maupun VIP, sudah habis terjual. Habisanya tiket adalah cerminan dari antusiasme suporter yang tinggi," ujar Mamad Taufik, Humas K-Conk Mania.

"Di balik antusiasme itu kan tersimpan harapan yang luar bisa dari suporter, bahwa mereka Madura United tetap menang, dan bisa juara," tambahnya.

Tiket yang tersedia sudah habis terjual, menandakan antusiasme K-Conk Mania sangat tinggi untuk bisa menyaksikan Madura United menang melawan Persib Bandung. Dukungan dari suporter, menumbuhkan harapan yang hampir padam.

Ringkasan

Oleh Aditya Wany pada 31 May 2024, 17:44 WIB

Video Terkait

Spotlights