VIDEO: Antusiasme Bobotoh Sambut Persib di Surabaya, Bojan Hodak Happy dan Siap Juara BRI Liga 1

VIDEO: Antusiasme Bobotoh Sambut Persib di Surabaya, Bojan Hodak Happy dan Siap Juara BRI Liga 1

Skuad PersibBandung sudah berada di Surabaya. Mereka tiba di Bandara Juanda, Surabaya, Rabu (29/5/2024) malam, sekitar pukul 18.00 WIB. Rencananya, para pemain Maung Bandung akan menginap di Surabaya.

Kedatangan skuad Persib rupanya langsung disambut hangat oleh sejumlah bobotoh. Ada sekitar belasan dari mereka sudah menunggu kehadiran David da Silva dkk. yang akan melakoni leg kedua final championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Berbagai nyanyian dukungan diberikan kepada para pemain Persib. Para bobotoh juga tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan pemain seperti David da Silva, Marc Klok, atau Alberto Rodriguez.

Tak ketinggalan, pelatih Bojan Hodak juga menjadi sasaran foto bersama. Jumlah bobotoh memang tak banyak karena ada larangan kedatangan suporter tamu. Tapi, kehadiran mereka cukup memberi suntikan moral untuk Persib.

"Dukungan suporter bagus untuk kami. Selalu senang melihat banyak pendukung kami dan ini akan membantu kami di pertandingan," kata Bojan Hodak, pelatih Persib, kepada Bola.com.

Ringkasan

Oleh Aditya Wany pada 29 May 2024, 21:42 WIB

Video Terkait

Spotlights