VIDEO: Meski Irak Adalah Lawan yang Berat, Thom Haye Optimistis Timnas Indonesia Berikan Perlawanan

VIDEO: Meski Irak Adalah Lawan yang Berat, Thom Haye Optimistis Timnas Indonesia Berikan Perlawanan

Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, yakin Indonesia bisa berikan perlawanan terharap Irak, meski mereka adalah lawan yang sangat tangguh bagi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (6/6/2024) mendatang. Thom Haye menganggap Irak merupakan salah satu lawan paling berat di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Saya pikir mereka adalah lawan yang kuat karena sudah membuktikannya. Tapi saya pikir, kami sudah menunjukkan juga di pertandingan sebelumnya bahwa kami punya kualitas. Kami bermain di kandang dan itu jadi keuntungan," kata Thom Haye.

Pemain dengan julukan Profesor Toha ini, juga menyebut bahwa dukungan dari suporter bisa menjadi semangat lebih bagi Timnas Indonesia.

"Di laga terakhir melawan Vietnam, saya tidak bermain. Namun saya hadir di stadion dan merasakan atmosfernya yang luar biasa."

"Dalam dua laga ke depan, kita berharap mendapatkan dukungan yang sama seperti sebelumnya, apalagi kita bermain di kandang sendiri. Saya rasa kita bisa melakukannya bersama dan berikan yang terbaik," tambahnya.

Sebelum melawan Irak dan Filipina, Thom Haye dkk. akan menjalani laga uji coba kontra Tanzania. Timnas Indonesia akan menjamu tamunya pada hari Minggu (2/6/2024) mendatang.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 May 2024, 07:53 WIB

Video Terkait

Spotlights