VIDEO Half Time Show: Masuk Pak Eko! Halo Halo Persib Bandung Mau Juara BRI Liga 1

VIDEO Half Time Show: Masuk Pak Eko! Halo Halo Persib Bandung Mau Juara BRI Liga 1

Half Time Show kali ini akan membahas serba-serbi final Championship Series BRI Liga 1. Di mana dalam final yang telah berlangsung, Minggu (26/5/2024) Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-0.

Dalam partai final leg pertama itu, Persib Bandung berhasil tampil impresif di Stadion Si Jalak Harupat. Mereka bermain konsisten sejak babak pertama dimulai.

Tiga gol tercipta itu hadir dari Ciro Alves dan brace David da Silva di menit-menit akhir pertandingan. Tentunya tiga gol ini menjadi modal penting Maung Bandung menatap leg kedua.

Fakta menarik lainnya yakni ialah, Persib Bandung tinggal selangkah lagi meraih trofi gelar juara Liga teratas Indonesia tahun 2024.

Sepuluh tahun yang lalu, Persib Bandung keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL) yang kini berganti nama menjadi BRI Liga 1. Setelah satu dekade, akankah trofi kasta teratas Liga Indonesia itu pulang ke Kota Kembang?

Berikut ini bahasan menarik dari program Half Time Show dengan tema "Masuk Pak Eko! Halo Halo Persib Bandung Mau Juara BRI Liga 1" selengkapnya di sini.

Ringkasan

Oleh Erwin Fitriansyah, Ario Yosia, Bagaskara Lazuardi pada 28 May 2024, 19:09 WIB

Video Terkait

Spotlights