VIDEO: Momen Pemain Persib Rayakan Kemenangan Bareng Suporter dan Keluarga Setelah Kalahkan Madura United di Final BRI Liga 1

VIDEO: Momen Pemain Persib Rayakan Kemenangan Bareng Suporter dan Keluarga Setelah Kalahkan Madura United di Final BRI Liga 1

PersibBandung hanya berjarak sejengkal dari juara BRI Liga 1 2023/2024. Pembantaian atas Madura United menjadi penyebabnya.

Persib Bandung dan suporternya, Bobotoh, berpesta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/5/2024). Sebab, Maung Bandung menghajar Madura United dengan tiga gol tanpa balas.

Dalam laga ini, Persib Bandung berhasil mencetak tiga gol lewat Ciro Alves dan brace dari David da Silva. Ini menjadi momen penting untuk Persib Bandung.

Teriakan "juara! juara! juara" dan "campione... campione... campione... oooo..." dari Bobotoh menggema di Stadion Si Jalak Harupat.

Nantinya, Persib Bandung akan melakoni laga tandangan ke Stadion Gelora Bangkalan untuk menantang Madura United pada tanggal 31 Mei 2024.

Musi mini, Persib Bandung melakoni BRI Liga 1 bak roller coaster. Pasalnya, mereka sempat terseok-seok di papan bawah sebelum bangkit hingga titik ini.

Terakhir kali, Persib Bandung meraih gelar juara Liga Indonesia ketika masih bernama Indonesia Super League (ISL) di tahun 2014.

Tentunya hasil tiga gol ini akan menjadi modal penting Persib Bandung saat bertandang ke kendang Madura United di leg kedua BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 27 May 2024, 01:07 WIB

Video Terkait

Spotlights