VIDEO: Erick Thohir Bakar Semangat Pemain Timnas Indonesia U-23 Setelah Telan Kekalahan di Semifinal Piala Asia U-23

VIDEO: Erick Thohir Bakar Semangat Pemain Timnas Indonesia U-23 Setelah Telan Kekalahan di Semifinal Piala Asia U-23

Erick Thohir berikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia U-23 setelah telan kekalahan kontra Uzbeksitan, Senin (29/4/2024) di semifinal Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 gagal ke final setelah dikalahkan Uzbekistan 0-2. Pratama Arhan mencetak gol bunuh diri, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Khusayin Norchaev memanfaatkan umpan silang rekannya.

Kekalahan ini tak membuat kans Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke Olimpiade 2024 Paris tertutup. Oleh karena itu, Erick Thohir berpesan kepada Witan Sulaeman dkk. untuk tetap semangat.

"Mau nyerah atau fight back? Ayo belum habis, come on!" kata Erick Thohir penuh semangat.

Masih dalam kesempatan yang sama, Erick Thohir juga meminta para pemain Timnas Indonesia U-23 untuk tetap memberikan yang terbaik pada perebutan posisi tiga Piala Asia U-23 2024.

"Ini ada gim kedua yang penting, yang memastikan kita lolos Olimpiade. Tempat ketiga!" kata Erick Thohir lagi.

"Kita percaya kalian, kalian bisa. Pak Menpora di sini, Pak Presiden nonton kalian, seluruh rakyat Indonesia nonton kalian. Kasih lihat kita bangsa yang kuat, enggak bisa diinjak-injak!"

"Jangan ngeluh, kita fight back! We are strong, and we can fight back. Come on!"

Berikut ini video Erick Thohir berikan semangat kepada pemain Timnas Indonesia U-23 setelah telan kekalahan di Semifinal Piala Asia U-23.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 April 2024, 02:09 WIB

Video Terkait

Spotlights