VIDEO: Tingkah Lucu Witan Sulaeman di Preskon Jelang Semifinal Piala Asia U-23, Bikin Shin Tae-yong Ngakak

VIDEO: Tingkah Lucu Witan Sulaeman di Preskon Jelang Semifinal Piala Asia U-23, Bikin Shin Tae-yong Ngakak

Sesi konferensi pers Piala Asia U-23 2024 lagi-lagi menjadi sorotan. Kali ini melibatkan Witan Sulaeman dan Shin Tae-yong jelang laga Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan pada semifinal.

Seperti pertandingan sepak bola resmi pada umumnya, sesi konferensi pers digelar dan memberikan kesempatan kepada pelatih serta pemain untuk membagikan informasi sebelum pertandingan dimulai. Meski seharusnya formal, tidak jarang momen lucu dan menarik tersaji.

Teranyar adalah momen kocak saat Witan Sulaeman dan Shin Tae-yong hadir pada sesi konferensi pers jelang semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan. Ulah lucu apa lagi ya?

Jika sebelumnya Shin Tae-yong ditemani Marselino Ferdinan atau Rizky Ridho, kini giliran Witan Sulaeman yang berkesempatan membagikan pandangannya soal duel Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024.

Sesi baru dimulai, Witan Sulaeman sudah bikin seisi ruangan yang sedianya 'tegang' menjadi cair. Saat hendak berbicara, microphone yang ada dihadapannya terlalu jauh, dan Shin Tae-yong pun mendekatkannya agar suara terdengar.

Kelucuan bertambah setelah Witan lupa menyalakan microphone tersebut. Sudah bisa ditebak, coach Shin lagi yang membantu menyalakan tombol on pada micrphone itu.

Witan Sulaeman dan Shin Tae-yong kemudian tertawa, bahkan sang pelatih terlihat menutupi mulutnya karena tak sanggup menahan tawa di hadapan jurnalis yang bertugas pada Piala Asia U-23 2024.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 April 2024, 20:27 WIB

Video Terkait

Spotlights