VIDEO: Indra Sjafri Bubarkan Timnas Indonesia U-20 Jelang Lebaran

VIDEO: Indra Sjafri Bubarkan Timnas Indonesia U-20 Jelang Lebaran

Indra Sjafri resmi memulangkan seluruh pemain Timnas Indonesia U-20 yang sedang menjalankan pemusatan latihan jelang libur lebaran. Mereka akan kembali berkumpul pada 17 April mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 menyampaikan pemusatan latihan yang dilakukan Garuda Muda ini, berjalan sesuai rencana sampai sejauh ini. "Pertama berjalan baik ya TC ini sesuai dengan rencana. Dari hasil evaluasi pemain yang kita panggil, sekitar 12 orang pemain-pemain yang kita panggil dari seleksi regional, hari ini kita pastikan siapa dari mereka nanti masuk ke 36 skuad kita yang nanti TC di tanggal 17 April," kata Indra Sjafri.

Pemusatan latihan timnas U-20 kali ini diikuti oleh sejumlah pemain yang merumput di luar negeri. Mereka adalah Marselinus Ama Ola, Eros Dermawan, Welber Jardim, Chow Damanik, dan Dillan Yabran Rinaldi.

Dari beberapa pemain yang merumput di luar Indonesia, sudah kembali ke negara mereka bermain.

Setelah Ramadhan berakhir, para pemain akan kembali berkumpul untuk mengikuti pemusatan latihan yang digelar. Indra Sjafri sebagai pelatih bertujuan untuk mempersiapkan Timnas Indonesia U-20 yang akan berkompetisi di Piala AFF U-19 2024 dan kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 April 2024, 07:27 WIB

Video Terkait

Spotlights