VIDEO: Reaksi Bangga Netizen +62, Usai Timnas Indonesia Menang Atas Vietnam

VIDEO: Reaksi Bangga Netizen +62, Usai Timnas Indonesia Menang Atas Vietnam

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dua kali beruntun dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kemenangan ini membuat para netizen Indonesia pun mengekspresikan komentarnya yang beragam di media sosial.

Timnas Indonesia mempermalukan Vietnam 3-0 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di My Dinh Stadium, Vietnam, Selasa (26/03/2024) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Vietnam dari Timnas Indonesia. Pekan lalu, Vietnam juga takluk dari Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Gelora Bung Karno, dengan skor 0-1.

Timnas Indonesia benar-benar jadi mimpi buruk bagi Timnas Vietnam dan juga penggemarnya. Timnas Indonesia selalu dicibir oleh warga Vietnam di media sosial.

Setelah laga ini, giliran pasukan netizen Indonesia yang berbalik membalas komentar-komentar pendukug Vietnam di media sosial.

Seperti apa komentar para netizen +62 setelah Timnas Indonesia berhasil kalahkan Vietnam? simak video berikut untuk berita selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 26 March 2024, 23:52 WIB

Video Terkait

Spotlights