VIDEO TikTok: Komentar Masyarakat Soal Jersey Baru Timnas Indonesia

VIDEO TikTok: Komentar Masyarakat Soal Jersey Baru Timnas Indonesia

Erigo Sport atau Erspo, resmi merilis jersey Timnas Indonesia terbaru pada Senin (18/3/2024) petang WIB. Netizen di dunia maya banyak yang menyayangkan desain yang cenderung terlalu biasa-biasa saja, dan mengeluhkan banyaknya gimmick pada sesi peluncuran.

Turut hadir pada launching jersey Timnas Indonesia by Erspo yakni ketua PSSI, Erick Thohir, dan beberapa petinggi olahraga lainnya, seperti Dito Ariotedjo (Menpora), Zainudin Amali (wakil ketua PSSI), hingga Arya Sinulingga, Staf Khusus III Menteri BUMN yang juga berperan aktif di PSSI.

Selain itu, launching jersey Timnas Indonesia yang disiarkan live di YouTube Taulany TV itu juga dihadiri oleh banyak influencer atau figur publik seperti Deddy Corbuzier hingga politisi muda Tsamara Amany.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya jersey Timnas Indonesia yang kali ini diproduksi oleh Erspo itu resmi dirilis. Beberapa pemain seperti Marc Klok hadir sebagai representasi skuad Garuda. Ada dua desain jersey, yakni kandang dan tandang.

Jika dilihat dari jauh, tidak banyak aksen yang mengundang atensi. Tetapi jika dilihat lebih dekat, akan terlihat detail-detail yang cukup menarik sebetulnya. Namun tetap saja, ada pro dan kontra dari netizen.

Nah, berikut ini Bola.com merangkum reaksi netizen terkait peluncuran jersey Timnas Indonesia by Erspo.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 26 March 2024, 12:32 WIB

Video Terkait

Spotlights