VIDEO: Persiapan Terakhir Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam, Menanti Debut Amunisi Baru

VIDEO: Persiapan Terakhir Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam, Menanti Debut Amunisi Baru

Jelang menghadapi Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia menggelar latihan resmi atau official training (OT) di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/3/2024) malam WIB.

Nampak salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia latihan terpisah sebelum melawan Vietnam. Dia adalah gelandang asal Persib Bandung, Marc Klok.

Dalam latihan terakhir ini terlihat pula para pemain yang baru bergabung seperti Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Ragnar Oratmangoen sudah ikut serta.

Klok yang sedang dalam masa pemulihan pasca cedera, tidak bisa mengikuti porsi latihan seperti pemain lainnya. Dengan situasi ini, kecil kemungkinan untuk Klok tampil kala menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Kini Shin Tae-yong hanya memiliki 23 pemain yang siap main dari total 26 pemain yang dipanggil. Sebelumnya ada tiga nama yang dicoret dari daftar akibat alami cedera.

Kemungkinan kedua pemain keturunan yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa tampil besok. Sementara Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes sudah bisa debut membela Timnas Indonesia kala berhadapan Vietnam besok.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 20 March 2024, 22:12 WIB

Video Terkait

Spotlights