VIDEO: Shin Tae-yong Pastikan Pemain Naturalisasi Baru Timnas Indonesia Beradaptasi dengan Baik, Siap Unjuk Gigi Kontra Vietnam?

VIDEO: Shin Tae-yong Pastikan Pemain Naturalisasi Baru Timnas Indonesia Beradaptasi dengan Baik, Siap Unjuk Gigi Kontra Vietnam?

Jelang hadapi Vietnam dilanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong berikan kepastian terkait pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia.

Menjelang pertandingan, Timnas Indonesia mendapatkan beberapa tanbahan tenaga baru. Mereka adalah pemain keturunan yang sudah menjalani proses naturalisasi.

Ada Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oramangoen. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyebut proses adaptasi para pemain baru itu berjalan dengan baik.

"Memang ada beberapa pemain baru, dan setelah datang ke Indonesia mereka merasa lingkungannya berbeda jadi pasti situasi ini tidak mudah untuk mereka adaptasi," ujar Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (20/3/2024) siang WIB.

Shin Tae-yong menegaskan para pemain baru di Timnas Indonesia itu berjuang keras untuk bisa beradaptasi sebaik mungkin dengan Tim Garuda. Shin juga sudah melakukan pertemuan khusus dengan anak-anak asuhannya.

Berikut ini penjelasan Shin Tae-yong terkait pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia jelang hadapi Vietnam besok.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 20 March 2024, 19:19 WIB

Video Terkait

Spotlights