VIDEO: Jay Idzes Tak Sabar Debut Bersama Timnas Indonesia di Laga Kontra Vietnam

VIDEO: Jay Idzes Tak Sabar Debut Bersama Timnas Indonesia di Laga Kontra Vietnam

Jay Idzes berikan komentar terkait proyeksi laga debutnya bersama Timnas Indonesia. Nantinya, ia diperkirakan akan tampil melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia bakal lebih dulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, sebelum bertandang ke Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

"Menjelang debut, sangat bagus. Saya tidak bisa menjelaskan karena semuanya terjadi dengan sangat cepat," ujar Jay Idzes.

"Saya telah berusaha melewati proses ini sejak lama, tapi sekarang semua terasa begitu cepat hingga saya sudah bertemu dengan rekan-rekan dan ikut latihan," ucapnya.

Pemain Penting Venezia

Jay Idzes menjelma menjadi pemain penting untuk Venezia di Serie B musim ini. Sempat mengalami sakit trombosis vena, bek berpostur 190 cm itu masih bisa berlaga 17 kali dari 30 pertandingan.

"Saya berharap bisa bermain dan menjalani debut dengan Timnas Indonesia. Intinya, saya sangat excited," tutur pemain yang dinaturalisasi pada Desember 2023 ini.

Berikut ini komentar Jay Idzes jelang laga debut bersama Timnas Indonesia kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 March 2024, 10:09 WIB

Video Terkait

Spotlights