VIDEO: Tanggapan Pratama Arhan Terkait Psywar Pemain Vietnam Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia

VIDEO: Tanggapan Pratama Arhan Terkait Psywar Pemain Vietnam Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia

Pratama Arhan menanggapi psywar dari pemain Vietnam jelang laga kontra Timnas Indonesia. Nantinya, Skuad Garuda akan bersua Vietnam pada laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Tim Garuda akan lebih dulu menjamu Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (21/3/2024) malam WIB. Adapun pertemuan kedua, giliran Timnas Indonesia yang melawat ke kandang Vietnam, Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Sebelumnya, bek Timnas Vietnam, Do Duy Munh belakangan menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Duy Manh memberikan sindiran kepada skuad terkini Timnas Indonesia.

Namun sindiran tersebut dibalas dengan santai oleh bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Ia mengatakan akan tetap fokus dengan tim dan tak peduli apa yang dikatakan pemain Vietnam tersebut.

"Menurut saya pemain kami kompak baik pemain lokal maupun naturalisasi. Kita juga banyak melakukan interaksi dan komunikasi jadi saya tidak peduli dengan omongan Vietnam tersebut." Ujar Pratama Arhan dalam acara Media Day Timnas Indonesia pada Selasa (19/3/2024).

Berikut ini komentar Pratama Arhan terkait persiapan Timnas Indonesia kontra Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 19 March 2024, 20:08 WIB

Video Terkait

Spotlights