Vlog Bola: Selebrasi Malut United di Tanah Ternate, Disambut Sultan Tidore dan Diarak Keliling Kota

Vlog Bola: Selebrasi Malut United di Tanah Ternate, Disambut Sultan Tidore dan Diarak Keliling Kota

Para penggawa Malut United diarak dalam konvoi mengelilingi kota Ternate, Kamis (14/3/024). Konvoi itu dimulai pada pukul 16.00 WIT. Bola.com berkesempatan ikut ke dalam rombongan pemain.

Skuad Malut United mengelilingi jalan-jalan protokol Ternate. Suporter setia Laskar Kie Raha, The Superman pun turut meramaikan acara konvoi dengan suara drum dan nanyian khas mereka.

Konvoi itu sebagai bagian apresiasi kepada skuad Malut United. Tim asuhan Imran Nahumarury dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Pantauan Bola.com langsung dari Ternate memperlihatkan masyarakat kota tersebut sangat antusias menyambut keberhasilan skuad Malur United.

Mereka sengaja keluar dari rumah masing-masing untuk mengabadikan momen bersejarah itu. Banyak juga yang sengaja menghentikan sejenak aktivitas untuk menyapa para pemain Malut United.

Panitia setempat menyiapkan lima mobil atap terbuka. Mobil itu digunakan untuk mengangkut skuad Malut United.

Para pemain Malut United tanpak sangat menikmati momen itu. Senyum seperti tak pernah lepas dari Jose Wilkson dan kawan-kawan.

Semangat para suporter dan Masyarakat juga tak padam. Padahal konvoi itu dilaksanakan di sore yang cukup terik dan di tengah bulan Ramadan.

Malut United baru berdiri pada 2023. Dalam waktu yang singkat Laskar Kie Raha mampu menjelma sebagai kekuatan baru di Pegadaian Liga 2.

Bahkan di musim pertama berlaga di Pegadaian Liga 2, Malut United langsung bis meraih tiket promosi ke Liga 1.

Ringkasan

Oleh Hery Kurniawan, Hery Kurniawan pada 19 March 2024, 12:47 WIB

Video Terkait

Spotlights