VIDEO: Indra Sjafri Beri Penjelasan Terkait Pemain yang Belum Bergabung Bersama Timnas Indonesia U-20

VIDEO: Indra Sjafri Beri Penjelasan Terkait Pemain yang Belum Bergabung Bersama Timnas Indonesia U-20

Indra Sjafri berikan penjelasan terkait beberapa pemain yang belum ikut bergabung ke dalam skuad Timnas Indonesia U-20. Salah satu pemain yang belum bergabung adalah Welber Jardim dan Chow-Yun Damanik.

Sebelumnya, Indra Sjafri tengah menggelar training camp Timnas Indonesia U-20 di Jakarta pada 13 Maret-5 April 2024 sebagai persiapan untuk Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Arsitek berusia 61 tahun tersebut baru saja memimpin latihan Timnas Indonesia U-20 di Lapangan B Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Jumat (15/3/2024) malam WIB.

Indra Sjafri memanggil 37 pemain ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20, dengan lima di antaranya berlabel abroad. Kelimanya adalah Welber Jardim, Chow-Yun Damanik, Eros Dermawan, Marselinus Ama Ola, dan Dillan Yabran Rinaldi.

"Ini adalah training camp tahap ketiga Timnas Indonesia U-20. Saya memanggil 37 pemain. Ada pemain-pemain baru, termasuk pemain-pemain yang berkarier di luar negeri," tutur Indra Sjafri.

"Sekarang, sudah hadir 34 pemain. Untuk pemain-pemain yang masih bermain di kompetisi, pelatihnya setelah berkomunikasi dengan kami, dia akan dimainkan, saya larang dulu datang ke Timnas Indonesia U-20."

Berikut ini pernyataan lengkap Indra Sjafri terkait para pemain yang belum bisa bergabung di Timnas Indonesia U-20.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 16 March 2024, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights