VIDEO: PSSI dan Mandiri Inhealth Jalin Kerja Sama Hadirkan Perlindungan Bagi Pemain Timnas Indonesia

VIDEO: PSSI dan Mandiri Inhealth Jalin Kerja Sama Hadirkan Perlindungan Bagi Pemain Timnas Indonesia

PSSI resmi menggandeng sponsor baru untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pemain Timnas Indonesia, Kamis (14/3/2024). Mitra kerja sama yang dimaksud adalah perusahaan asuransi, Mandidi Inhealth.

Selain pemain, partner asuransi ini juga akan melindungi jajaran pelatih, staf, hingga suporter yang mendukung Timnas Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan bersyukur dengan adanya kerjasama ini. Namun dia berharap, tidak ada kejadian buruk menimpa siapapun elemen dari Timnas Indonesia.

"Karena itu alhamdulilah juga kita bisa mengcover pertandingan-pertandingan timnas untuk para suporter tentu yang ini bagian juga dari perlindungan," ujar Erick kepada awak media di Menara Danareksa, Jakarta pada Kamis (14/3/2024).

"Kita tidak mengharapkan hal yang tidak baik, tetapi juga kita berharap suporter bertanggung jawab karena kami hadir sekarang dari segi asuransinya dan ini salah satu terobosan yang luar biasa," sambungnya.

Lebih lanjut, PSSI juga berharap adanya partner baru ini bisa menjadi motivasi lebih bagi Skuad Garuda. Apalagi, Timnas Indonesia akan melewati berbagai agenda padat dalam waktu dekat. Diantaranya ada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Piala Asia U-23, dan Piala AFF.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 14 March 2024, 21:32 WIB

Video Terkait

Spotlights