VIDEO: Pelatih Persita Tangerang Beberkan Betapa Pentingnya Kemenangan Bagi Tim Asuhannya di BRI Liga 1

VIDEO: Pelatih Persita Tangerang Beberkan Betapa Pentingnya Kemenangan Bagi Tim Asuhannya di BRI Liga 1

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, menjelaskan betapa pentingnya kemenangan bagi timnya ketika menjamu Arema FC pada pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Rabu (13/3/2024) malam WIB.

Divaldo menjelaskan bahwa mental para pemain dalam kondisi bagus dan berharap raihan tiga poin bisa didapatkan oleh Persita Tangerang.

Ia juga menyebut bahwa situasi yang dihadapi Persita Tangerang saat ini sangat sulit. Terbukti mereka sempat tertahan lama berada di posisi zona degradasi.

"Raihan tiga poin ini, dapat membantu kita untuk keluar dari zona degradasi. Arema sudah di bawah kita beberapa bulan, berarti ini seperti final dan kami ingin membalas," ujarnya.

Kemenangan ini menjadi penting bagi Persita Tangerang karena bisa mendongkrak posisinya untuk keluar dari zona degradasi. Meski memiliki poin yang sama dengan Arema, namun kemenangan ini bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain Persita Tangerang.

Saat ini Persita Tangerang menempati posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 31 poin dari 29 pertandingan.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 14 March 2024, 19:24 WIB

Video Terkait

Spotlights