VIDEO: Kalah dari Persib Bandung, Andritany Waspada Persija Jakarta Degradasi

VIDEO: Kalah dari Persib Bandung, Andritany Waspada Persija Jakarta Degradasi

Persija Jakarta harus puas pulang ke Jakarta tanpa poin sedikit pun. Macan Kemayoran takluk dari Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Andritany Ardhiyasa menyampaikan kekhawatiran Persija degradasi.

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (9/3/2024) sore hari WIB dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1.

Gol tuan rumah dibuka oleh top skorer sementara BRI Liga 1, David da Silva. Tak berselang lama, Macan Kemayoran membalas melalui skema bola mati yang berhasil di tuntaskan Maciej Gajos.

Di babak kedua Persib Bandung mendapat hadiah penalti setelah Rizky Ridho menyentuh bola di area kotak terlarang. David da Silva kembali sukses menjadi eksekutor sekaligus mengunci kemenangan untuk Persib Bandung.

Seusai laga, kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menyampaikan kekhawatirannya terhadap posisi timnya di klasemen sementara.

"Kita kecewa dengan hasilnya, tentu ini bukan hasil yang kita inginkan. Kita masih harus berjuang untuk menggapai posisi aman dari dari zona degradasi," ujar Andritany.

"Di bawah terus mendesak dan merangkak naik, memaksa kita harus terus berjuang untuk terus naik dan menjauh dari zona degradasi," tambahnya.

Dengan kemenangan tersebut, Persib Bandung semakin mantap di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Sementara untuk Persija Jakarta, juga Andritany Ardhiyasa dkk. masih harus berjuang untuk meraih kemenangan di sisa-sisa laga.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 10 March 2024, 18:57 WIB

Video Terkait

Spotlights