VIDEO: Sukses Bawa Malut United Promosi ke Liga 1, Imran Nahumarury Bicara Terkait Masa Depannya

VIDEO: Sukses Bawa Malut United Promosi ke Liga 1, Imran Nahumarury Bicara Terkait Masa Depannya

Malut United sukses mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah menduduki peringkat ketiga pada Liga 2 2023/2024. Keberhasilan ini belum memastikan masa depan Imran Nahumarury bersama Malut United.

Kesuksesan Malut United menjadi tanda tanya besar tentang nasib dari Imran Nahumarury yang berstatus sebagai pelatih kepala.

Keinginan Imran Nahumarury untuk menjalankan tugasnya bersama Malut United di Liga 2 2023/2024 didukung penuh manajemen. Sebab Imran dibebankan untuk membawa Malut United promosi ke Liga 1.

Target yang diberikan manajemen, berhasil dicapai oleh mantan pemain Persija Jakarta ini. Malut United berhak promosi ke Liga 1 musim depan bersama dengan PSBS Biak dan Semen Padang.

"Dari awal saya mempunyai target pribadi untuk membawa tim ini promosi ke Liga 1. Ketika manajemen menargetkan Liga 1, saya langsung bilang siap," kata Imran Nahumarury.

Kontrak Imran Nahumarury bersama Malut United segera berakhir. Belum dipastikan apakah keberhasilan ini akan membawanya tetap menjadi pelatih Malut United atau tidak.

"Untuk perpanjangan kontrak, tunggu saja nanti," kata Imran Nahumarury.

Untuk saat ini Imran Nahumarury masih menikmati keberhasilan Malut United promosi ke Liga 1 musim depan. Setidaknya, ia bisa menciptakan sejarah baru dengan hadirnya tim asal Maluku Utara di kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 March 2024, 17:15 WIB

Video Terkait

Spotlights