VIDEO: Setelah Sukses di Musim Pertama, Pegadaian Buka Peluang Jadi Sponsor Liga 2 Lagi Musim Depan

VIDEO: Setelah Sukses di Musim Pertama, Pegadaian Buka Peluang Jadi Sponsor Liga 2 Lagi Musim Depan

Perjalanan panjang Pegadaian Liga 2 2023/2024 telah usai. PSBS Biak keluar sebagai juaranya dan tampil sangat dominan.

PSBS Biak meraih kemenangan besar di partai final Pegadaian Liga 2 2023/2024 melawan Semen Padang dalam dua leg pertandingan, dengan agregat akhir 6-0. Selain PSBS Biak, Semen Padand dan Malut United berhak untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

PT Pegadaian selaku sponsor utama Liga 2 musim ini, berbicara mengenai peluang untuk menjadi sponsor utama lagipada musim depan.

Pegadaian dinilai sukses menggelar dan mendukung jalannya perhelatan sepak bola kasta kedua di Indonesia itu.

Pegadaian bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar diskusi dengan wartawan bertitel Behind Football di SPark, Jakarta Pusat, pada Sabtu (9/3/2024) siang WIB.

Pegadaian diwakili oleh pimpinan Pegadaian wilayah 9, Endang Pratiwi. Sementara, PT LIB direpresentasikan oleh Budiman Dalimunthe yang menjadi chief of business.

"Harapannya dengan kami turut serta di Liga 2 ini, masyarakat Indonesia terhibur dengan adanya Liga 2," ujar Endang Pratiwi.

Endang Pratiwi tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama kembali dengan PT LIB buat Liga 2 musim depan. Apalagi, pihaknya menilai bahwa pelaksanaan kompetisi pada musim ini berjalan baik.

"Industri persepak bolaan itu kan menyasar banyak segmen. Kami mendukung Liga 2 sebetulnya dalam rangka menghibur masyarakat," ucap Endang Pratiwi.

Pegadaian Liga 2 musim ini sudah berakhir. Tiga klub telah memastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Ketiganya adalah PSBS Biak, Semen Padang, dan Malut United.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 March 2024, 16:24 WIB

Video Terkait

Spotlights