VIDEO: Pelatih Semen Padang Bersyukur dengan Hasil Imbang 1-1 Melawan Malut United di Pegadaian Liga 2

VIDEO: Pelatih Semen Padang Bersyukur dengan Hasil Imbang 1-1 Melawan Malut United di Pegadaian Liga 2

Bermain imbang 1-1 melawan Malut United, pelatih Semen Padang, Delfi Adri, bersyukur dengan hasil yang diraih Kabau Sirah di kandang Malut United, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

Laga leg pertama Pegadaian Liga 2 2023/2024 itu digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.

Firman Juliansyah sempat membawa Semen Padang unggul 1-0 pada babak pertama. Namun, gol telat Hari Nur Yulianto pada akhir babak kedua menyelamatkan Malut United dari kekalahan.

"Hasil yang patut kami syukuri. Malut United tim yang bagus. Kami memang kesulitan di babak kedua, walau kami juga memiliki peluang emas di menit-menit akhir," ujar pelatih Semen Padang, Delfi Andri dalam sesi konferensi pers selepas laga.

Semen Padang akan mendapatkan giliran menjadi tuan rumah pada semifinal leg kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024. Kabau Sirah akan menjamu Malut United di Stadion H. Agus Salim, Padang pada Kamis (29/2/2024).

Delfi Adri menegaskan skuad Semen Padang akan menampilkan permainan terbaik pada laga leg kedua. Pelatih berusia 57 tahun itu yakin tim asuhannya bisa mengatasi perlawanan Malut United pada leg kedua.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 26 February 2024, 16:24 WIB

Video Terkait

Spotlights