VIDEO: Malut United Gagal Kalahkan Semen Padang, Imran Nahumarury Sebut Ada Taktik yang Tidak Jalan

VIDEO: Malut United Gagal Kalahkan Semen Padang, Imran Nahumarury Sebut Ada Taktik yang Tidak Jalan

Malut United gagal meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Menjamu Semen Padang, Minggu (25/2/2024) malam, Laskar Kie Raha harus puas dengan skor 1-1.

Semen Padang unggul lebih dulu dalam laga yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno itu. Gol Kabau Sirah dicetak oleh Firman Juliansyah pada akhir babak pertama.

Beruntung, Malut United bisa menyamakan kedudukan pada akhir babak kedua. Gol penyeimbang kedudukan itu dicetak oleh Hari Nur Yulianto.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury berbicara mengenai hasil imbang itu. Eks pemain Timnas Indonesia itu merasa rencananya tak berjalan mulus.

"Saya akui, game plan yang kami persiapkan tidak berjalan sesuai harapan. Karena itu, saya melakukan sejumlah pergantian untuk memperbaiki keadaan dan meningkatkan daya serang," ucap Imran Nahumarury dalam konferensi pers selepas laga.

Meski berakhir imbang, Imran Nahumarury pun memuji kinerja para pemain asuhannya. Imran menyebut skuadnya telah berjuang dengan sangat baik.

Malut United akan menjalani laga leg kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024, Kamis (29/2/2024). Laskar Kie Raha harus bertandang ke markas Semen Padang, Stadion H. Agus Salim.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 26 February 2024, 14:39 WIB

Video Terkait

Spotlights