VIDEO: Pratama Arhan Ditargetkan Bermain 10 Tahun di Luar Negeri Oleh Sang Mertua

VIDEO: Pratama Arhan Ditargetkan Bermain 10 Tahun di Luar Negeri Oleh Sang Mertua

Bek anyar Suwon FC, Pratama Arhan mengakui jika dirinya mendapat target dari sang mertua, Andre Rosiade untuk bermain di luar negeri selama 10 tahun.

Saat ini, Pratama Arhan tengah tahun ketiga berkarier di Abroad. Sebelumnya, ia dua musim berkiprah untuk tim kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Pratama Arhan baru saja bergabung dengan Suwon FC pada awal 2024. Ketika membela Tokyo Verdy pada 2022-2023, ia hanya mencatatkan empat penampilan selama 256 menit.

"Ya, itu saya ngobrol dengan mertua saya. Memang saya juga masih ingin berkarier di luar negeri," ujar Pratama Arhan dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/2/2024).

Setali tiga uang denga kemauan Andre Rosiade, Pratama Arhan juga belum mau kembali berkancah di Indonesia. Motivasinya masih besar untuk mengembangkan kemampuannya di luar negeri.

"Lalu, mertua saya mendukung. Jadi, ditarget untuk sepuluh tahun ke depan, tetap bermain di luar negeri. Saya pun mempunyai target untuk tetap abroad," ungkap Pratama Arhan.

"Saya belum ingin pulang ke Indonesia. Saya ingin mencoba pengalaman-pengalaman baru lagi untuk meningkatkan kualitas saya," tutur pesepak bola berusia 22 tahun itu.

Berikut ini pernyataan lengkap Pratama Arhan terkait karier sepak bolanya.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 15 February 2024, 22:07 WIB

Video Terkait

Spotlights