VIDEO: Kunci Sukses Timnas Indonesia Juara Piala Asia eSport

VIDEO: Kunci Sukses Timnas Indonesia Juara Piala Asia eSport

Bola Break episode ini akan membahas mengenai kesuksesan Timnas Indonesia di ajang Piala Asia eSport di Qatar.

Tiga pemuda yang tergabung dalam eTimnas Indonesia, Rizky Faidan, Elga Cahya, dan Akbar Paudie, berhasil menjadi juara AFC eAsian Cup 2024 di Qatar, Senin (5/2/2024) malam.

Bertanding di Virtuocity Arena Doha, Qatar, melawan Jepang di partai final, eTimnas Indonesia menurunkan duet Faidan dan Elga.

Indonesia sempat unggul 1-0 pada awal laga, tetapi Aihara Tsubaka dan Hashiki Shumpei mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Indonesia akhirnya menjadi pemenang leg pertama melalui babak adu penalti.

Sementara pada leg kedua, Faidan dan Elga yang kembali diturunkan berhasil meraih kemenangan 1-0 dan memastikan gelar juara AFC eAsian Cup 2023 menjadi milik Indonesia.

Menjadi juara kompetisi eFootball level Asia jelas menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Ketiga pro player ini membawa lambang Garuda di dada dan berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Selain itu, di segmen berikutnya akan membahas mengenai wacana aneh yang heboh akhir-akhir ini yaitu penerapan kartu biru dan agenda Piala Dunia +35. Seperti apa obrolannya? saksikan selengkapnya dalam Bola Break

Dengarkan juga episodenya di Spotify

https://open.spotify.com/show/52Xvxodp3t5vvp3DeCMQ00

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 11 February 2024, 16:46 WIB

Video Terkait

Spotlights