VIDEO: Hasil Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2, Klub Ujung Barat Bertemu Klub Ujung Timur Indonesia

VIDEO: Hasil Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2, Klub Ujung Barat Bertemu Klub Ujung Timur Indonesia

Drawing semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 telah digelar di SCTV Tower, Senin (5/2/2024) malam WIB. Empat tim akan memperebutkan gelar juara dan naik ke Liga 1.

Empat tim sudah memastikan bakal beraksi di semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Semen Padang, Malut United, PSBS Biak, dan Persiraja Banda Aceh.

Semen Padang, Malut United, dan PSBS Biak merupakan juara grup babak 12 besar. Sementara Persiraja Banda Aceh merupakan runner-up terbaik babak 12 besar Pegadaian Liga 2.

Drawing Pegadaian Liga 2 2023/2024 ini dilakukan dengan limitasi, di mana Semen Padang dan Persiraja Banda Aceh yang sudah bertemu di babak 12 besar, tidak bisa bertemu lagi di semifinal.

Setelah drawing dilakukan, semifinal pertama akan mempertemukan Persiraja Banda Aceh kontra PSBS Biak, di mana leg pertama akan digelar lebih dulu di Banda Aceh.

Sementara semifinal kedua mempertemukan Malut United kontra Semen Padang, di mana leg pertama digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Yang menarik dari hasil drawing babak semifinal Pegadaian Liga 2, klub dari ujung Barat dan Timur Indonesia akan bertarung. Persiaja Banda Aceh akan bertemu PSBS Biak dalam dua leg.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 06 February 2024, 18:51 WIB

Video Terkait

Spotlights