VIDEO: Meski Sedang Libur Kompetisi, Bhayangkara FC Tetap Genjot Latihan

VIDEO: Meski Sedang Libur Kompetisi, Bhayangkara FC Tetap Genjot Latihan

Para pemain Bhayangkara FC menggelar sesi latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Jumat (12/1/2023). Latihan ini dipimpin langsung oleh sang pelatih, Mario Gomez.

The Guardian tetap menggenjot porsi latihan meski kompetisi BRI Liga 1 sedang libur panjang. Terlihat juga para pemain asing Bhayangkara FC termasuk Radja Nainggolan.

Pasukan Mario Gomez bertekad keluar dari zona degradasi. Saat ini, posisi Bhayangkara FC berada di posisi buncit alias peringkat 18 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Kehadiran pemain-pemain baru seperti Radja Nainggolan diharapkan bisa membantu perbaiki posisi tim saat ini. Tugas dari seorang Mario Gomez tidaklah mudah di musim ini.

Sabtu (13/1/2024) pagi, Bhayangkara FC menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri.

Dalam laga uji coba yang dibagi menjadi tiga babak dengan durasi bermain selama 40 menit ini, dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Dua gol Bhayangkara FC diciptakan melalui Matias Mier, sementara Kadek Arel mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia U-20.

Laga uji coba seperti yang dilakukan Bhayangkara FC ini bisa mengembalikan kondisi fisik pemain dan mental pemain selama menjalankan liburan kompetisi.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 13 January 2024, 12:12 WIB

Video Terkait

Spotlights